Jumat, 22 Maret 2019

Toko grosir celana sirwal pria di jogja - 0878.3831.5058

Toko grosir celana sirwal pria di jogja - 0878.3831.5058


Memilih Sarung yang Tepat untuk Dipakai

Sarung
Apa itu sarung? Sarung adalah sepotong kain sederhana yang dikenakan oleh banyak orang di seluruh dunia karena berbagai alasan. Seringkali sarung terbuat dari bahan rayon dan cukup panjang untuk membungkus Anda setidaknya sekali, kemungkinan dua kali. Ada juga gaun berdasarkan mundu yang bisa dikenakan oleh wanita, namun mereka lebih kasar berbicara memakai sari. Tidak perlu banyak untuk mengenakannya.


Orang-orang secara rutin mencari cara untuk mengenakan sarung, tetapi tentu saja cara termudah adalah dengan anggun membungkusnya di pinggang Anda dan mengikatnya. Anda memiliki pilihan untuk menggunakan dasi sarung atau tidak. Ikatan sarung bisa berupa kelapa, induk mutiara, campuran resin abalon (ini pasti sangat indah dan terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang akan bertahan lama dan bersinar untuk waktu yang lama!), Atau plastik (kami tidak merekomendasikan ini - sangat norak ). Cukup cari Google untuk kata-kata: Klip Sarung. Anda pasti akan menemukan dasi, klip, atau gesper yang cocok untuk sarung Anda!


Berikut adalah 10 fakta menarik tentang sarung yang akan membantu Anda mengenalnya:
1) Ini terdiri dari panjang material sekitar satu yard lebar dan dua setengah yard panjang.
2) Bahan sering berwarna cerah atau dicetak dengan pola rumit, paling sering menggambarkan hewan atau tanaman, pola kotak-kotak atau geometris, atau menyerupai hasil sekarat dasi.
3) Di Hawaii ini disebut dengan nama Tahiti Anglikan, pareo.
4) Teknik pewarnaan batik dikaitkan dengan produksi sarung.
5) Dalam bahasa Sinhala, ini dikenal sebagai Sarama.
6) Jika tidak ada ikatan, pin dapat digunakan, bahan mungkin terselip di bawahnya sendiri berlapis-lapis, sudut lembaran utama mungkin di sekitar tubuh dan diikat, atau ikat pinggang dapat digunakan untuk memegang sarung di tempat .
7) Di Afrika Timur, itu disebut kanga, kitenge (atau chitenge), atau kikoi (atau kikoy), dan biasanya terbuat dari katun berwarna cerah.
8) Di Madagaskar disebut lamba.
9) Di India barang-barang pakaian yang serupa adalah dhoti (atau dhuti di Bengali Barat, veshti di Tamil, pancha di Telugu, panche di Kannada dan Mundu di Malayalam).
10) Bintang pria yang mengenakan sarung jantan di film termasuk Jon Hall, Ray Milland, Tyrone Power, Robert Preston, Sabu Dastagir dan Ralph Fiennes (dalam The Constant Gardener (film)).


Kami siap kirim ke Kembang,Tanjungharjo,Wijimulyo,Sumber Agung,Sumberarum,Sumberrahayu,Sumbersari,Sendangadi,Sinduadi,Sumberadi,Tirtoadi,Tlogoadi dan seluruh kota di Indonesia.


Jika anda ingin memesan hubungi 0878.3831.5058
Respon cepat klik http://bit.ly/Cssarungafif1

Untuk melihat katalog kami silahkan kunjungi https://sarungafif.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar