Jumat, 22 Maret 2019

Grosir celana sirwal di semarang - 0878.3831.5058

Grosir celana sirwal di semarang - 0878.3831.5058


Sejarah Sarung

Sarung tradisional dikenakan oleh pria, wanita dan anak-anak di seluruh dunia di seluruh Asia, Afrika dan Kepulauan Pasifik. Sarung adalah pakaian yang terdiri dari sepotong kain persegi panjang sederhana yang umumnya dililitkan di bagian bawah tubuh dan diselipkan atau diikat di pinggang.
Di seluruh dunia, sarung dikenal dengan berbagai nama yang meliputi pareo, surong, lungi, malong, mundum, sulu, toga, lamba, atau kanga.

Kain sering berwarna cerah dengan desain atau pola tercetak. 

Cetakan atau pola pada sarung sering menggambarkan binatang, tanaman, bunga, pola geometris dan abstrak. Banyak sarung juga menampilkan pola dan desain sekarat berwarna-warni di kain. Sarung datang dalam berbagai kain dan paling umum digunakan dalam bahan katun, sutra dan sintetis. Sarung tradisional dan modern keduanya buatan tangan dengan usaha keras dan detail yang diperhitungkan dalam desain garmen.

Beberapa sarung memiliki desain bordir yang indah dan pola manik-manik.
Dengan melipat, membungkus, memutar dan mengikat sarung dalam berbagai bentuk, sarung dapat dikenakan dengan berbagai cara. Sarung bisa dipakai sebagai gaun, rok panjang, rok pendek, baju renang, selendang, sorban atau bahkan syal. Penggunaan sarung yang kurang konvensional termasuk; taplak meja, hiasan dinding, tas, gendongan bayi, sarung kursi atau lemparan furnitur atau sebagai kain yang digunakan untuk mendesain dan menjahit pakaian. Penggunaan sarung hanya dibatasi oleh imajinasi Anda.


Kami siap kirim ke Sendangsari,Sidomulyo,Tawangsari,Beji,Bunder,Nglanggeran,Nglegi,Ngoro Oro,Patuk,Pengkok,Putat,Salam,Semoyo,Terbah dan seluruh kota di Indonesia.


Jika anda ingin memesan hubungi 0878.3831.5058
Respon cepat klik http://bit.ly/Cssarungafif1

Untuk melihat katalog kami silahkan kunjungi https://sarungafif.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar